DomaiNesia

Sabtu, 23 Januari 2010

Saatnya Mencicipi Kenyaman Membeli Kendaraan Beroda Empat Secara Online

 

Saatnya Mencicipi Kenyaman Berbelanja Kendaraan Beroda Empat Secara Online Saatnya Mencicipi Kenyaman Berbelanja Kendaraan Beroda Empat Secara Online

Hari gini, semua kegiatan disulap serba online. Kita semua begitu dimanjakan, bisa menunaikan tugas dan menyanggupi keperluan tanpa beranjak dari rumah. Karena aneka keperluan telah berbasis digital, orang tak lagi membuang waktu untuk hal bersifat teknis.

Saya mendapati banyak aplikasi tersedia, ada aplikasi untuk janjian periksa dokter, aplikasi pemesanan makanan, memesan tiket kendaraan, mendaftar sekolah anak, belanja sayuran, pesan tenaga kebersihan dan lain sebagainya.

Eit’s, ternyata urusan berbelanja kendaraan beroda empat juga mampu lewat aplikasi (online) lho. Misalnya nih, kalian membutuhkan Toyota Corolla Altis, sangat mampu membeli secara online. Kita bisa melihat sedan dengan rancangan terbaru dan glamor, lengkap dengan harga, spesifikasi, promo kredit, interior dan eksterior dan lain-yang lain. Dan semua mampu dilaksanakan dari layar handphone saja, Keren kan...

 

------

Tak disangkal, kehadiran teknologi mirip dua segi mata duit. Selain banyak segi kasatmata, sekaligus banyak segi negatifnya. Generasi milenial yang bersahabat dengan gadget, begitu tergantung dan focus pada gawai akil ini.

Terlebih di era pandemi ini, proses mencar ilmu mengajar atau PJJ (Pendidikan Jarak Jauh), handphone menjadi benda paling dicari.   Tugas kita orangtua untuk mengarahkan, bagaimana supaya teknologi membentuk anak lebih produktif. Salah satunya dengan menertibkan waktu sedemikian rupa, sehingga seimbang antara aktivitas online dan offline.

Kemajuan teknologi musti kita yang pegang kendali. Agar relasi ayah ibu dan anak tetap harmonis, kita bisa membuat kebersamaan berkualitas. Sekecil apapun problem, mampu secepatnya dicarikan penyelesaian.

Saya meyakini satu hal, bahwa setiap keadaan yang ada di semesta selalu mengirimkan pelajaran. Manusia musti bisa memetik nasihat, untuk bertumbuh menjadi langsung yang lebih baik dan handal.

Saatnya Merasakan Kenyamanan Membeli Mobil Secara Online

Menyoal belanja online, bukan hal gila di abad digital dikala ini. Sebagian besar kita yang tinggal di kota besar, saya percaya pernah berbelanja online. Entah berbelanja busana, berbelanja tas, sepatu, buku dan lain sebagainya.

Oke, jika sekedar berbelanja (misalnya) kuliner, busana atau barang kecil lain mungkin nilainya tidak seberapa (tidak sampai jutaan). Kalaupun (amit-amit) ditipu pedagang , ruginya tidak terlampau nyesek di dada.

Saatnya Mencicipi Kenyaman Berbelanja Kendaraan Beroda Empat Secara Online Saatnya Mencicipi Kenyaman Berbelanja Kendaraan Beroda Empat Secara Online

Tetapi  akan berlawanan sikap, dikala belanja online dan yang dibeli barang harganya mahal (contohnya kendaraan beroda empat). Kita dihentikan sembarangan, musti ekstra hati-hati dan banyak pertimbangan dipikirkan. Melakukan riset dengan bertanya dari sana- sini, membaca testimoni konsumen di aplikasi tersebut.

Hingga satu waktu saya mendapatkan Auto 2000 digiroom, ialah e-commerce hasil transformasi dari website Auto2000.co.id . Berada di bawah management PT. Astra International Tbk, dan nama besar ini kredibilitasnya tak perlu disangsikan lagi.

So, kekurangan balasan PSBB diselesaikan lewat platform digital. Konsumen tetap mampu melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas, semudah menggerakkan jempol.

Konsep “seamless end-to-end customer experience” diterapkan,  menciptakan konsumen mencicipi pengalaman layanan di platform digital tak ubahnya layanan eksklusif di kantor cabang Auto2000.

Aplikasi Auto2000 Mobile baru ini, juga membantu konsumen untuk menikmati kemudahan perawatan kendaraan Toyota. Mulai dari reservasi THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, sampai simulasi asumsi pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Tak cuma layanan pemasaran dan pasca pembelian, fasilitas menerima gosip sungguh diamati. Konsumen mampu mendapatkan isu, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center.  Layanan secara personal dan komprehensif, sesuai dengan keperluan konsumen.

Kita insan dibekali akal dan pekerti, maka dilarang disetir teknologi. Kita musti berperan sarat , sehingga keberadaan teknologi menjadi kebermanfaatan. Dan berharap pandemi segera rampung, kita mampu kembali beraktivitas mirip sedia kala.

Semoga berfaedah.

Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...