DomaiNesia

Sabtu, 20 Februari 2010

Ko Virus Disinfectant Spray MengawalBeraktivitas Di Saat Pandemi

Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi

Pandemi, selain memberi tantangan pastinya juga pencerahan atau kebiasaan baru. Bahwa kita menjadi lebih aware terhadap kesehatan, dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan orang-orang terdekat. Protokol kesehatan digaungkan di mana-mana, sudah menjadi bab dari keseharian. Penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak di luar kepala, bukan hal gila di tengah penduduk . 

Menyoal penerapan 3 M,  musti disokong perlengkapan mencukupi. Seperti masker, hand sanitiser pun disinfectant. Saat ini banyak peralatan 3 M dijual pasaran, namun aku sarankan jangan sembarang berbelanja. Pilih yang memenuhi standart, biar tidak sia-sia berbelanja.

Review KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectant Spray. Adalah disinfectant bebas alkohol, fungsi alkohol digantikan HCIO atau asam hipoklorit. Dijamin lebih efektif dan ampuh, guna membunuh basil, virus, dan basil dibandingkan alkohol umumnya. Juga cocok untuk yang anti alergi dan anti iritasi. Sebagai disinfectant spray, KO Virus kondusif untuk belum dewasa dan keluarga.

KO Virus Desfictant S
pray untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau

Kali pertama mengenali free alkohol, istri aku eksklusif berujar bahwa KO Virus kondusif untuk bayi.  HCIO selaku pengganti alkohol, merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan pada produk- produk penanganan sanitasi maupun desinfeksi. Juga mengandung 100 pm di setiap kemasan, sehingga efektif membunuh virus dalam 5-10 detik, serta kandungan pH 5-6 membuat kulit tidak kering.

Fungsi deodor/ penghilang anyir di dalamnya, sangat membantu menangani anyir tidak sedap pada sepatu, atau bacin lembab pada kamar mandi dan ruangan lainnya.

------ 

 

Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi
Sejak wabah merebak, Istri saya menjadi orang yang cukup waspada. Kebiasaan baru dipraktekkan di rumah, tak jarang aku dan bawah umur menerima teguran jikalau teledor. Di teras disediakan sabun basuh tangan, wajib bagi kami basuh tangan sebelum masuk rumah. Di carport dipasang tali jemuran, jaket dan celana yang dipakai dari luar musti dilepas (lazimnya kami memakai rangkap).

Akibat peraturan gres ini, setiap pulang dari berpergian kami mampu tertahan di teras sekira lima sampai sepuluh menit. Kalau membawa barang belanjaan, diletakkan di meja beranda, baru satu jam lalu boleh dibawa masuk rumah. 

Sesekali aku menyanggupi janjian untuk persoalan pekerjaan, istri mengingatkan untuk menjinjing hand sanitizer atau disinfectant. Memakai baju lengan panjang dan celana panjang menjadi keharusan.

KO Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas di Saat Pandemi

Sebagai pekerja berdikari, di suasana pandemi ini sebagian besar pekerjaan aku lakukan dari rumah. Sesekali keluar berjumpa rekan kerja, itupun dengan perlengkapan kolam berangkat perang . Istri tidak lupa membekali handsanitiser dan disinfectant. Kemasan KO Virus cukup praktis, sangat gampang dimasukkan tas.

Cara Menggunakan KO Virus Disinfectant Spray

Cara penggunaan produk sangat gampang, cukup disemprotkan langsung pada permukaan atau benda atau ruangan hendak didesinfeksi. Ketika naik commuter line, aku semprotkan KO Virus Disinfectant Spray pada pegangan gantungan kereta, tiang besi ujung dingklik, pegangan besi di pintu atau tempat lain sebelum disentuh.

Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi Ko Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas Di Saat Pandemi

Buat teman-sahabat yang punya agenda ngantor, seharusnya menyemprot benda-benda yang kerap dipegang banyak orang. Misalnya pegangan pintu, tombol di lift, besi pegangan tangga, permukaan desktop atau laptop, gagang pesawat telepon. Jangan ketinggalan perlengkapan kantor yang dipakai kolektif, seperti spidol dan penghapus white board, stasionery di kantor (steples, pulpen) dan lain sebagainya. 

O’ya, mampu juga disemprotkan di kulit atau bulu binatang peliharaan, sebab aman untuk metode pernapasan dan kekebalan badan binatang. Cara penggunaan produk sungguh mudah, cukup disemprotkan eksklusif pada permukaan atau benda atau ruangan hendak didesinfeksi.

Tetapi tentukan memakai produk yang tidak kadaluwarsa, letakkan di kawasan aman dan jauhkan dari jangkauan anak. KO Virus Disinfectant hanya dipakai untuk permukaan luar saja, hindari kontak pribadi dengan sinar matahari.

Cara Membeli KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectan mampu dibeli di www.mooimom.id . Eits, tersedia bagian harga dengan memakai isyarat voucher BLOGHAN10 dengan Term & Condition. Berlaku di Shopee Official MOOIMOM , voucher berupa  serpihan 10% maks Rp. 30.000,- untuk belanja sekurang-kurangnyaRp 300 ribu. Hanya untuk  produk harga potongan harga.

-----

Ya, pandemi memberi pencerahan dan kebiasaan gres, bahwa kita musti sadar pentingnya mempertahankan kesehatan. Salam sehat senantiasa, dan pastikan teman-sahabat membekali diri dengan disinfectant dikala berangkat beraktivitas.

Semoga berguna.
Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...