DomaiNesia

Sabtu, 27 Februari 2010

Segera Tayang Film Nussa Di Bioskop !

  Visinema Pictures berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz merilis Official  Segera Tayang Film Nussa Di Bioskop !
 

Tahun 2021 baru saja datang, Visinema Pictures berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz merilis Official Trailer dari Film Nussa. Bertindak selaku produser yakni Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma, dan Nussa menjadi film animasi perdana Visinema.

Film Nussa disutradarai Bony Wirasmono dan penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. Eksekutif produser, Aditya Triantoro (CEO The Little Giantz) dan Angga Dwimas Sasongko (CEO Visinema Pictures) .

 

Dirilisnya trailer Nussa, dibutuhkan bisa mengobati kerinduan penduduk pada film animasi. Didukung teknologi keren dan kekuatan dongeng, sehingga mampu dirasakan seluruh penduduk Indonesia.  Pengerjaanya sungguh serius dan butuh keteguhan, untuk merealisasikan hadiah permulaan tahun bagi pecinta animasi.

 

Film ini mengisahkan Nussa (9) sebagai juara bertahan persaingan sains di sekolahnya, sebuah hari musti menghadapi murid baru bernama Jonni (9) yang tidak kalah hebatnya.  Apakah Nussa bisa memenangkan persaingan sains tersebut? 

 

Nussa diadaptasi dari web series, mengangkat huruf dari tokoh – tokohnya.  Menunjukan bahwa dunia animasi di Indonesia berkualitas, sangat siap bersaing di jajaran internasional.

 


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...