DomaiNesia

Senin, 01 Maret 2010

Inilah Tren Pencarian Dan Perilaku Pengguna Uc Browser Di Indonesia

 

Inilah Tren Pencarian Dan Sikap Pengguna Uc Browser Di Indonesia Inilah Tren Pencarian Dan Sikap Pengguna Uc Browser Di Indonesia

Sebagai aplikasi perambah seluler, UC Browser merangkum tren tahunan lewat platform digital. Dari banyak sekali sudut diulas, mirip dari kata paling banyak dicari, acara kampanye terpopuler, hingga konsumsi konten postingan & video.

Tahun 2020 terjadi perspektif dan info unik, ihwal dinamika dan perubahan signifikan penduduk Indonesia.  Pergeseran signifikan terjadi, dari kegiatan offline ke acara online. Sehingga mendorong penduduk , menyanggupi keperluan melalui penelusuran digital.

 

Pengguna tertarik mencari, memperluas pencarian di luar konten berbahasa Indonesia, terbukti kata “Translate” menjadi kata-kunci paling banyak dicari pengguna UC Browser di Indonesia. Menyusul keyword "Drama Korea" dan novel grafis asal Jepang Mangaku  di peringkat kedua dan ketiga. Istilah lain paling kerap dicari, ialah “Shopee”, “Lazada” dan “Tokopedia”

Dari segi volume pencarian, maka "WFH" menjadi salah satu pencarian paling terkenal di tahun 2020. Berikutnya “Google Classroom” mengalami kenaikan 1539% , yang memberikan meningkatnya keperluan kerja jarak jauh serta pembelajaran online.

Menabung juga mengalami kenaikan adalah 3808%, menjadi indikasi pentingnya pengelolaan keuangan dalam menghadapi keadaan yang tidak biasa.

Laporan tren tahunan 2020 ini,  mengakibatkan UC Browser dijadikan platform all-in-one. Pengguna dapat menerima segala keperluan digital, selaras dengan layanan dan penawaran yang memberi nilai tambah di tahun 2021.

Aktivitas belanja online meningkat, menawarkan laba bagi pengguna. Selain mendapatkan produk yang harganya lebih ekonomis ongkos, juga ada nasehat agar menjadi smart buyer dan tidak konsumtif.


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...