DomaiNesia

Rabu, 24 Maret 2010

Lagu Kejutanku Ost Film Nussa

NUSSA dalah film animasi panjang pertama Lagu Kejutanku Ost Film Nussa

Hari menuju tayang film animasi NUSSA di bioskop, original soundtrack-nya berjudul Kejutanku diluncurkan.

NUSSA dalah film animasi panjang pertama, buah kerja sama Visinema  dan The Little Giantz (studio animasi asal Jakarta).

Ost Kejutanku dirilis pada 4 Juni 2021, lagu ini membungkus semua dongeng yang terjadi di film (NUSSA).  Lirik dan melodinya merepresentasikan beberapa abjad.

Mulai dari kejutan Nussa untuk orang tuanya, kejutan dari sosok Abba, demikian makna dan kisah lagu Kejutan.

Lagu ini ditulis Ifa Fachir dan Simhala Avadana, dan dinyanyikan para pemain dari filmnya. Yaitu Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), danWiduri Puteri (Syifa). Didirect pribadi oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Nama Ifa bekerjsama bukan nama aneh, sering terlibat dalam musik film, seperti di film Keluarga Cemara. Sedangkan Simhala Avadana, telah malang melintang di industri musik tepatnya di perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Duduk di bangku produser Anggbeliau Kharisma, berharap lagu dan video klip kejutanku bisa menghibur keluarga Indonesia, khususnya anak-anak. Video Klipnya, mampu ditonton di Kanal Youtube Visinema Pictures


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...