DomaiNesia

Minggu, 14 Maret 2010

Bantuan Mahasiswa Pascasarjana Unpam Untuk Pelaku Umkm

 

Santunan Mahasiswa Pascasarjana Unpam Untuk Pelaku Umkm Santunan Mahasiswa Pascasarjana Unpam Untuk Pelaku Umkm

Mahasiswa UNPAM (Universitas Pamulang) program Studi Magister Manajemen, menyelenggarakan acara Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM) pada tingkat UMKM di tempat Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kegiatan ini menyasar pelaku UMKM di daerah Karang Tengah, dibekali ilmu pemasaran dan keuangan biar dapat memaksimalkan dalam memajukan modal di abad pandemik covid-19.

Bertindak selaku Ketua Pelaksana Pengabdian Masyarakat Pasca Sarjana UNPAM, Suriadi mendukung pembentukan SDM kompetitif di lingkup UMKM Karang Tengah Kota Tangerang. Hal ini demu terbentuk jiwa semangat berwirausaha, sekaligus menghadapi persaingan perjuangan di abad pandemik covid-19.

Hesto Suwaninda Sekretaris Camat Karang Tengah, merasa mujur dan berterima kasih kepada mahasiswa Unpam.  Berharap pelaku UMKM, berdiri dan bertumbuh dengan tunjangan dari mahasiswa UNPAM. Pelaku UMKM bisa go publik, lebih disenangi masyarat.


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...