DomaiNesia

Senin, 15 Maret 2010

Inilah Pemenang Favorit Dan Lima Penjabaran Di Acffest 2020

 

Inilah Pemenang Favorit Dan Lima Klasifikasi Di Acffest  Inilah Pemenang Favorit Dan Lima Klasifikasi Di Acffest 2020

Gelaran Anti-Corruption Film Festival (ACFFest) 2020, hingga di puncak. KPK menginformasikan pemenang terbaik dan favorit dari 5 kategori persaingan wangsit kisah film, film pendek fiksi/komedi, animasi, dokumenter, serta vlog.

Puncak program diadakan pada Selasa 8 Desember 2020, menjadi satu rangkaian dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2020, dan disiarkan live di TVRI, RRI, serta akses YouTube KPK pukul 19.00- 21.00 WIB.

Kita pasti baiklah, bahwa korupsi merampas hak-hak rakyat dan hak asasi insan. Maka keterlibatan seluruh bagian penduduk penting,  agar negara bisa mewujudkan kesejajteraan rakatnya.

Tema ACTFest 2020 ialah ‘Kreasi di Tengah Pandemi’, diperlukan mampu menawarkan semangat bagi belum cukup umur muda untuk tetap berkarya, inovatif, peduli, serta kritis dalam mengampanyekan gerakan antikorupsi utamanya di tengah suasana pandemi.

Sepanjang registrasi telah masuk total 678 tawaran pandangan baru dongeng film, serta 754 karya film pendek dari aneka macam genre film dari penduduk . Dari 754 karya film pendek, terbagi menjadi 453 fiksi komedi, 142 dokumenter, 55 animasi, dan 104 vlog.

Secara jumlah memang berkembangdibanding tahun 2019 ( 6630 hal ini membuktikan bahwa ACFFest telah menjadi salah satu gerakan kampanye anti korupsi yang mendapatkan atensi khusus di masyarakat.

ACFFest tahun ini ialah ajang yang keenam, selaku medium kampanye KPK untuk mendorong penduduk mengaplikasikan nilai-nilai integritas di dalam kehidupan bermasyarakat. Dan berikut sebagian daftar pemenang, untuk daftar lebih lengkap silakan cek di instagram @acffest.komisi pemberantasan korupsi.

Kategori Short Movie penghargaan diterima oleh

Best/1st Winner ; Gombal From Home , Sutradara : Egi M. Ginanjar (Jakarta)

2 nd Winner : Babak Final ; Sutradara : Dhisga Amandatya (Yogyakarta)

3 rd Winner : Liburan Diam-diam ; Sutradara : Erlangga Radhikza (Jakarta)

Commendation : Angpao, Sutradara : Stefanus Cancan (Yogyakarta)

Kategori Vlog penghargaan diterima oleh

Best/1st Winner : Korupsi Bukan Budaya Kita, Sutradara : Wasis Danardono (Depok)

2 nd Winner ; Vlog Anti Korupsi,  Sutradara : Sigit Rizky Ramadhan (Yogyakarta)

3 rd Winner ; Membuka Matam, Sutradara : Muhammad Fadhlur Rohman (Bogor)

Commendation : Missing, Sutradara : Ade Irma Marliyunas (Bandung)


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...