DomaiNesia

Sabtu, 27 Maret 2010

Donasi Mulai Dari Kita Untuk PenjualMadu

 

Kontribusi Mulai dari kita Untuk Pedagang  Madu Kontribusi Mulai dari kita Untuk Pedagang Madu

Berawal dari persuaan tidak sengaja, dikala tim Mulai Dari Kita melintas di daerah Bintaro Raya Tangerang. Maka Gerakan Sosial bergerak, dengan membuka penggalangan kontribusi untuk mengendorkan pedagang madu berjulukan Pak Hendi.

Pria paruh baya dengan keadaan cacat fisik, menjajakan madu dengan baju lusuh di pinggir jalan. Pak Hendi telah usang berjualan madu, kini hidup sebatang kara. 

Karena tidak mempunyai daerah tinggal, maka dia tidur di Mushalla biasa .  Sementara cacat yang disandang, balasan pernah tertimpa watu pada ketika dia bekerja dahulu.

 

Program #TebarkanKebaikan MulaiDariKita, menggalang kontribusi selama dua ahad. Kegiatan yang diadakan tanggal 12 November – 24 November 2020, sukses menghimpun bantuan sebesar Rp 4,000,000,- dan sudah diserahkan kepada pak Hendi pada hari Sabtu, 28 November 2020.

 

Pak Hendi terlihat haru dan senang, ketika mengenali masih banyak yang peduli dengan kehidupannya. Dan memberikan rasa syukur dan terima kasih terhadap siapa pun yang telah ikut berdonasi.  Yuk! MulaiDariKita #TebarkanKebaikan.


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...