DomaiNesia

Minggu, 28 Maret 2010

Saatnya Menjadi Pelanggan Bakir

 Maka perlu wadah atau komunitas pelanggan Saatnya Menjadi Pelanggan Pandai

Penting lo, menjadi pelanggan cendekia. Apalagi di kala serba digital, kita belanja tak bisa menyaksikan, memegang barang secara eksklusif.

Maka perlu wadah atau komunitas pelanggan, biar membeli online tidak mirip membeli kucing dalam karung. Freebees.id mengajak masyarakat biasa , bergabung menjadi anggota komunitas konsumen.

Gunanya yakni untuk tester produk secara gratis, lalu memberikan ulasan atas pengalaman terkait produk tersebut.

Komunitas ini gunanya untuk menolong calon konsumen, mempertimbangkan sebelum mengambil keputusan membeli. Sehingga mendorong masyarakat Indonesia menjadi smart consumer.

Kebayang kan, ketika ini ragam pilihan produk tersedia di marketplace mirip e-commerce dan platform online.

Mengutip Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, transaksi belanja online e-commerce masyarakat Indonesia meraih USD 32 miliar. Tahun 2025 diprediksi meningkat sampai USD 124 miliar.

Transaksi belanja online, musti disertai kesadaran penduduk dengan smart buying masih rendah.  Bahwa menguatnya daya beli penduduk , mesti diimbangi literasi pelanggan.

Agar sepadan antara keinginan konsumen dengan pengetahuan dan info yang tersedia sehingga bisa memilih produk yang sempurna.

Kalian yang ingin menjadi member Komunitas Konsumen, sekurang-kurangnya17 tahun lalu mampu menjajal produk secara cuma-hanya.  Setelah Freebees.id mengantarproduk, pengguna memberi timbal balik berbentukulasan, penilaian, dan komentar.

Selain menjajal produk, ada acara focus group discussion atau survey perihal produk tertentu yang diberikan terhadap pengguna dengan demografi sesuai fungsi produk tersebut.
Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...