DomaiNesia

Rabu, 03 Maret 2010

Ratusan Paket Dukungan Pangan Dan Beras Untuk Penduduk Pra Makmur Di Cipeucang Serpong

 

Ratusan Paket Pemberian Pangan Dan Beras Untuk Masyarakat Pra Sejahtera Di Cipeucang Serpo Ratusan Paket Pemberian Pangan Dan Beras Untuk Masyarakat Pra Sejahtera Di Cipeucang Serpong

Tak bisa disanggah, di sekeliling kita masih banyak saudara kita yang membutuhkan. Pun di daerah TPA Cipeucang, Serpong Tangsel. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya menunjukkan sumbangan pangan gratis dan beras terhadap penduduk pra sejahtera.

Kegiatan yang diadakan di pekan terakhir 2020 ini, membagikan ratusan paket pangan dan beras ditujukan eksklusif kepada masyarakat sekitar.

Suriadi selaku Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya, menyampaikan, bahwa operasi beras gratis adalah salah satu masterpiece acara operasi pangan gratis.  ACT sedang berfokus pada acara ketahanan pangan, hal ini menyikapi suasana pendemi yang belum juga rampung.

Kegiatan ini yaitu bentuk tanggung jawab bareng , bahwa duduk perkara ketahanan pangan menjadi duduk perkara bareng . Siapapun yang berkemampuan, seharusnya bergandengan tangan untuk berkontribusi. 

Sasaran Program Operasi Beras Gratis menyasar kalangan Keluarga prasejahtera, sebagian besar para pekerja harian lepas selaku penerima manfaatnya. 

Mohon doanya juga agar truck-truk besar ini terus bisa melalyani masyrakat Khususnya di daerah Tangerang," tutup Suriadi.

 


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...