DomaiNesia

Kamis, 04 Maret 2010

Day 366 Of 366 2020

                                                                Day 366 Of 366 2020

                                                               
Alhamdulillah , kita hingga di penghujung 2020. Tahun penuh dinamika, tetapi menjajikan banyak pelajaran hidup. Sebagian besar waktu di tahun ini, kita lalui dalam kekurangan . Berkegiatan dari rumah, pun anak-anak juga mencar ilmu dari rumah.

Tetapi Tuhan dengan kuasa-Nya, sudah memperlihatkan kita sampai hari ini. Artinya kita masih diber-Nya potensi , untuk merapikan diri di tahun berikutnya. Maka teruslah berbuat kebaikan, karena hal demikian menjadi muasal alam berseri.

Hari ini, aku direpotkan dengan beberapa acara. Setelah semalam menjadi koordinator aktivitas virtual, maka di hari terakhir tahun ini aku berjibaku dengan laporan. Merangkun seratus capture medsos, untuk diserahkan terhadap penyelenggara program.

Dan malam ini, sedianya mau keliling bareng istri dan anak-anak. tetapi alasannya sedang hujan, maka rasanya urung diwujudkan. Saya menentukan berkemas-kemas, untuk acara baksos esok hari. Ya, di hari pertama 2021, kami berenam hendak turun jalan dan membagi-bagikan kuliner.

Selamat menjelang tahun gres kawan, jadikan tahun depan sebagai tahun harapan. Kita menjadi lebih baik, menebarkan faedah kepada sekeliling kita.

 


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...