DomaiNesia

Sabtu, 03 April 2010

Fitur Baru Layanan Transportasi Terintegrasi Dari Dan Ke Bandara

 

Fitur Baru Layanantransportasiterintegrasi Dari Dan  Ke Bandara Fitur Baru Layanan transportasi terintegrasi Dari Dan  Ke Bandara

Kerjasama  maskapai penerbangan nasional  dan taksi, di aplikasi meluncurkan fitur “Fly Garuda”. Demi kemudahan layanan angkutanterintegrasi, dari dan ke bandara. Melalui fitur tersebut, pelanggan bisa melaksanakan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird. 

Sementara ini fitur bisa diakses, oleh masyarakat di tempat jangkauan operasional. Menyusul akan diimplementasikan secara sedikit demi sedikit di kota-kota yang lain.

Pengembangan layanan ini, selaku upaya Garuda Indonesia menjadi national flag carrier . Sebagai upaya bergerak adaptif dan berinovasi, mengoptimalkan layanan penerbangan yang kondusif dan tenteram.

Layanan digital bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbang, utamanya di era new wajar dikala ini. Sejak diluncurkan bulan Maret, sudah dikembangkan fitur-fitur yang mendukung kemudahan perjalanan para penumpang.

Untuk menikmati fitur baru ini, pelanggan bisa masuk ke penjabaran produk “taxi” dan mengisi gosip pemesanan secara lengkap mirip data diri (nama, nomor telepon, dan jadwal penjemputan), lokasi penjemputan, dan alamat tujuan.

Setelah itu secara otomatis timbul perhitungan harga, saat isu reservasi telah diisi secara lengkap. Layanan bisa dipesan paling lambat 15 menit sebelum program penjemputan. 

Kerjasama Bluebird dan Garuda Indonesia, didasari visi dan misi yang serupa adalah menjadi layanan angkutanterdepan serta kebanggaan dari penduduk Indonesia.

Selain kemudahan memesan, layanan ini memperlihatkan peace of mind bagi pelanggan melalui transisi penggunaan moda transportasi yang seamless.

Aksesibilitas layanan di aplikasi Fly Garuda, menjadi langkah awal kolaborasi. Sebagai salah satu taktik menangkap opportunity bisnis logistik, juga kerja sama korporasi untuk pembelian tiket. Benefit kelonggaran serta potongan harga hingga 20%, mampu dipergunakan bagi seluruh karyawan Bluebird Group. 


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...