DomaiNesia

Jumat, 02 April 2010

Catatan Fruitaholic Of The Year 2015 #Throwback

 di awal ngeblog dan mendapat akreditasi Catatan Fruitaholic Of The Year 2015 #Throwback

Pencapain di bidang ngeblog (atau bidang apapun), mirip membuka pintu- pintu. Saya pernah mengalami, di permulaan ngeblog dan menerima akreditasi. Kala itu di ajang lomba blog yang diadakan Sunpride, mencantumkan nama aku selaku pemenang.

Setelahnya di bertahun-tahun selanjutnya, teman-sahabat Blogger mengaitkan saya dengan merk buah ini. Kebetulan aku lumayan aktif, di medsos memposting foto bersama buah ini.

Mengingat moment kemenangan, seperti menumbuhkan semangat terus berkarya. Bahkan dari kemenangan ini pula, aku mendapati semangat transformasi diri.

Badan yang dulunya gemuk, menerima suntikan semangat untuk pembatasan kuliner . Pas banget, era juang itu disertai asupan yang disupport oleh Sunpride.

Kelebihan lemak yang menjadi musabab sakit, tergerus alasannya adalah tekad untuk hidup sehat. Saya memaksa diri, disiplin ketat soal masakan dan olahraga.

Dan mujur di tahun pertama, hasil kasatmata didapati. Badan ini menjelma lebih enteng, konon beberapa sobat menilai aku tampil lebih muda.

Kini enam tahun berlalu, jatuh berdiri saya menjaga semangat hidup sehat. Pernah bobot naik, tetapi tidak sedrastis sebelumnya. Keadaan ini menjadi pengingat, untuk kembali berada di jalan hidup sehat.

Catatan fruitaholic 2015 #throwback , bagi aku adalah bagian dari perjalanan hidup. Menjadi penyemangat berkarya, semampunya sebisanya.

    


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...