Tanggal 5 mei 2021, dilangsungkan Hari Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2021. Hari tersebut menjadi momen Istimewa bagi pelanggan e-commerce Tanah Air, aneka macam promo digelar khususnya untuk produk UMKM.
Pun Bhinneka.com, menyelenggarakan promo Hari BBI 2021 pada 5-13 Mei. Tercatat kenaikan transaksi hingga 30 persen dibanding rata-rata hari biasa.
Kategori yang mendominasi adalah Makanan & Kebutuhan Harian, Groceries & Rumah Tangga, Kesehatan & Perawatan, produk-produk MRO, tergolong produk-produk digital. Menyusul Aksesori Gadget & Komputer serta Office & Stationery atau kebutuhan kantor.
Dicanangkannya Hari BBI 2021, selaku upaya menawarkan ragam produk UMKM-UMKM berkualitas di Indonesia. Pembatasan dan kekurangan selama pandemi, tak menghemat transaksi demi berputarnya roda ekonomi.
Aspek lokalitas selaku unsir penting Hari BBI 2021, dengan sumbangan pemerintah melalui sejumlah kementerian, pelaku e-commerce. Diharapkan posisi UMKM semakin mantap dalam ekosistem ekonomi digital.
Di Bhinneka.Com tercatat 52 persen penjualan produk dalam negeri. Ini memperlihatkan bahwa penanganan yang sempurna, bisa mendongkrak pelaku dan produk UMKM Indonesia.
Pencapaian istimewa menjadi momen perdana Hari BBI 2021, dicapai berkat bantu-membantu sehingga menawarkan hasil tamat menyenangkan.
Sumber https://thek-os.blogspot.com/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar