DomaiNesia

Jumat, 19 Maret 2010

Avian Brands Seri Disney, Solusi Atasi Anak Jenuh Di Rumah Akhir Pandemi

  Penyelesaian Atasi Anak Bosan Di Rumah Balasan Pandemi Avian Brands Seri Disney, Penyelesaian Atasi Anak Bosan Di Rumah Balasan Pandemi

Belakangan gadis kesayangan aku, dilanda rasa kangen dengan situasi di sekolah. Kegiatan di rumah nyaris monoton dijalankan setiap hari, yaitu berguru, nonton tv, main handphone, video call dengan sahabat.

Kita orangtua, dituntut inovatif supaya anak bisa menanggulangi rasa jenuh. Misalnya dimasakkan masakan kesukaan, atau mengubah situasi di rumah. Yang paling simple ialah mengganti cat tembok dengan Avian , yang terbukti bermutu dan menolong menstimulus mood baik.

Memilih cat seharusnya jangan asal pilih, mengenang dinding ternyata bisa menjadi sarang kuman atau kuman. Menurut aku definisi rumahku surgaku, adalah rumah yang tenteram dan sehat tentu saja. Sehingga penghuninya betah, menciptakan korelasi anggota keluarga makin hangat,

------

Saya yakin kalian tidak ajaib dengan Brands Avian, cat berkualitas yang identik dengan ramah lingkungan. Hal ini dikuatkan, dengan diraihnya sertifikat green label Singapura. Meyakinkan konsumen, bahwa Avian tidak mengandung zat berbahaya (merkuri, formaldehyde) serta mempunyai kadar VOC (Volatile Organic Compound) sangat minim.

Dan kini Avians berinovasi dengan seri Disney. Pasti banyak anak Indonesia mengidolakan abjad di disney, sangat pas kalau warna-warna representasi huruf kartun legenda diaplikasikan di tembok kamar anak.

Rangkaian Produk Cat Seri Disney cukup unik, selain cat anti basil juga dirancang dengan imbas Istimewa yang menarik minatbuah hati.  sangat bagus untuk menutupi permukaan tembok tidak rata, biar tampaklebih halus dan mudah dibersihkan.

 


Terdapat lima varian pada Cat Seri Disney. Kalian yang ingin tau baca sampai tuntas ya.

Cat Tembok Interior Avitex 4 kids  

Cat interior ini dilengkapi formula anti kuman, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur dan lumut. Kalau membincang jamur dan lumut, saya kebayang kamar yang pengab.  Dengan Avitex 4 Kids, membuat dinding kamar anak tetap dalam kondisi higienis, sehat dan terbebas dari bakteri maupun kuman.

Varian ini memperlihatkan 170 opsi warna, aku percaya slah satu warnanya niscaya menjadi hobi buah hati. Dan bisa menolong wujudkan interior rumah yang ceria, sekaligus menggembirakan si kecil. 

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Cat tembok premium anti bakteri ini mudah dibersihkan, cukup menggunakan kain bersih yang dibasahkan kemudian diusap pada bab tembok yang kotor. Varian ini memiliki 888 pilihan warna,  dan jangan kawatir terhapus alasannya adalah tahan sikat atau gosokan ketika dibersihkan. Hasil akhir yang didapati, dinding tampak mengkilap atau glossy, cocok untuk yang di rumah punya buah hati sedang aktif corat- coret dinding.

Cat Efek Spesial Home Deco Glow in the Dark

Adalah cat phosphore scence berbahan dasar air, mempunyai keunikan adalah bisa menyala/ berpendar dalam keadaan ruangan gelap.

Waaw, keren kan. Kebayang jika berada di dalam kamar pada saat gelap, mirip berada di taman rekreasi. Varian ini juga dilengkapi stensil abjad favorit anak, akan timbul siluet karakter Disney (yang diaplikasikan) pada dikala lampu kamar anak dipadamkan.

Cat Efek Spesial Home Deco Magnetic

Lazimnya kamar anak, umunya dipenuhi tempelan hasil kreasinya. Dinding kamar selaku fasilitas memajang karya-karya mereka. Varian Spesial Home Deco Magnetic, bisa aplikasikan sebanyak 2-3 lapis, guna mempesona magnet dengan berpengaruh sehingga langsung menempel ke dinding.

Khusus varian ini, tersedia warna black diamond dengan hasil simpulan yang matt. Sebelumnya diaplikasikan, semestinya dilapisi dahulu dengan cat tembok (Cat Tembok Avitex 4kids/ Cat TembokEverglo Kids Care ) , sehingga bidang magnetic bisa dijadikan bagian rancangan yang unik sesuai  warna favorit buah hati.

Cat Efek Spesial Home Deco Glitz

Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter berkilau, bebas timbal dan merkuri, tahan usang serta ramah lingkungan. Varian ini mampu diaplikasikan memakai roller/kuas, dan tersedia 2 opsi warna, adalah gold dan silver.

Sangat mampu menjadi alternatifemberikan kesan mewah, serta memperlihatkan tema Disney di kamar anak atau ruang bermainnya.

-----

Bagaimana ayah dan bunda, niscaya telah terbayang opsi warna ang cocok untuk tembok kamar buah hati. aku yakin, belum dewasa akan agresif, saat diberitahu Avian Seri Disney. Kalau perlu ajak belanja, dan bisa dilibatkan ketika memilih.

Pandemi memang belum kunjung pergi, namun kita punya seribu satu cara untuk mengatasinya. Dan Avian Brands Seri Disney, menjadi salah satu penyelesaian menanggulangi kebosanan itu.

Semoga bermanfaat.

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...