DomaiNesia

Sabtu, 20 Maret 2010

Mulai Dari Kita Berbagi Susu Di Hari Susu Sedunia

 

Mulai Dari Kita Mengembangkan Susu Di Hari Susu Sedunia Mulai Dari Kita Mengembangkan Susu Di Hari Susu Sedunia

Sudah pada tau belum, jikalau tanggal 1 Juni adalah Hari Susu Sedunia.  Jujur saya baru tahu, sesudah Mulai Dari Kita menginisiasi aktivitas mulia.

Ya, bertepatan dengan Hari Susu Sedunia, gerakan sosial ini membagikan susu gratis untuk warga yang dijumpai di daerahBendunganHilir - Tanah Abang, Jakarta.

Kegiatan menyebarkan ini, melibatkan pedagang susu keliling. Digelar dari pukul 14:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB.

Tim Mulai Dari Kita membeli seluruh susu dari pedagang susu dengan gerobak sepeda, kemudian ikut berkeliling bareng penjual dan membagikan susu gratis.

Ide kegiatan ini terbilang unik, selain membuatkan susu juga menunjukkan gosip pentingnya mengonsumsi susu untuk kesehatan tubuh apalagi di tengah pandemi.

Minum susu tidak cuma untuk bawah umur di periode kemajuan, tetapi juga untuk orang cukup umur demi mempertahankan kesehatan. 

Karena di antara negara-negara di ASEAN, tingkat konsumsi susu penduduk Indonesia yaitu yang paling rendah.

Kondisi ini mernguatkan tekad gerakan social Mulai Dari Kita, untuk meningkatkan kesadaran orang-orang tentang pentingnya mengonsumsi susu untuk semua umur.  

#TebarkanKebaikan&#AyoMinumSusu!


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...