DomaiNesia

Kamis, 18 Maret 2010

Generasi 90-An: Melankolia The Series Siap Tayang Permulaan Desember

 

 Melankolia The Series Siap Tayang Awal Desember Generasi 90-An: Melankolia The Series Siap Tayang Awal Desember

Kolaborasi Visinema Content dan Toyota Indonesia, melahirkan web series 'Generasi 90-an: Melankolia. Segara tayang 4 episode, pada 4 Desember 2020, di youtube Toyota Indonesia.

Film Melankolia menyuguhkan romansa 90an, dan terjalin  kisah yang menawan untuk digali. Film ini ditulis dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan Irfan Ramli, menggambarkan situasi 90-an Mulai dari cara bertutur, membangun khayalan, mimpi dan realita pemerannya.

Generasi 90-an Melankolia The Series diinspirasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP, sosok di balik buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini"

Series mengambil latar cerita tahun 90 an dengan lini kurun sebelum film ‘Generasi 90-an: Melankolia’. Berkisah ihwal Indah (Aghniny Haque) dan Abby (Ari Irham), dua bersaudara mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, lalu memperoleh barang yang hasilnya menghantar Indah untuk berjumpa dengan periode lalu, dan mengalami petualangan dengan Iqbal (Roy Sungkono), mantan kekasih saat masih menduduki kursi sekolah.

Tidak cuma Aghniny Haque yang berperan selaku Indah, series ini juga dibutuhkan oleh Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), Roy Sungkono (Iqbal). Saksikan Generasi 90-an Melankolia The Series


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...