DomaiNesia

Jumat, 05 Maret 2010

Nonton Generasi 90-An: Melankolia Bareng Cast Di Dua Kota Berbeda

 

 Melankolia  Bersama Cast Di Dua Kota Berbeda Nonton Generasi 90-An: Melankolia  Bersama Cast Di Dua Kota Berbeda

Setelah tayang perdana 24 Desember 2020, para cast Film Generasi 90an : Melankolia menyelenggarakan nonton bareng (nobar). Kegiatan ini dilangsungkan  dua hari berturut-turut,  adalah pada 28 – 29 Desember 2020.

Pada Senin, 28 Desember 2020 nobar diadakan marathon, adalah di CGV Central Park, XXI Senayan City, dan CGV Bekasi Trade Center pukul 14.00 WIB. Sementara pada 29 Desember 2020, diadakan  nobar di Plaza Indonesia XXI, CGV Grand, dan di TSM XXI Denpasar.

Tak ketinggalan para pemain turut hadir, nobar di Jakarta dan sekitarnya, didatangi oleh dua bintang film khususnya Ari Irham dan Aghniny Haque beserta sutradara M. Irfan Ramli. Sedangkan nobar di Denpasar, Bali, dihadiri Marcella Zalianty, yang berperan selaku Ibu.

Visinema Pictures selaku rumah produksi Film Generasi 90an: Melankolia, sudah melaksanakan tur di beberapa kota. Dimulai dari tanggal 8 hingga 13 Desember 2020. Mulai dari Jakarta, Jogja, Semarang, Cirebon, dan Bandung.

Film Generasi 90an: Melankolia hasil adaptasi buku berjudul Generasi 90an karya Marchella FP. Bercerita ihwal Indah (Aghniny Haque) yang mengalami kecelakaan pesawat terbang, saat akan melakukan perjalanan ke mancanegara.

Kepergian yang tiba-datang itu meninggalkan duka untuk sang adik, Abby (Ari Irham), ibu (Marcella Zalianty) dan juga ayahnya (Gunawan Sudrajat). Bukan hanya keluarga, namun rasa sedih juga dinikmati oleh Sephia (Taskya Namya) sahabat Indah, yang ternyata menyimpan membisu-diam besar perihal Indah.

Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...