DomaiNesia

Sabtu, 06 Maret 2010

“Fwd Cancer Protection” Melindungi Risiko Kanker Hingga 70 Tahun

ibu di lingkungan tempat aku tinggal riuh “Fwd Cancer Protection” Melindungi Risiko Kanker Hingga 70 Tahun

Siang itu WA Group ibu-ibu di lingkungan tempat aku tinggal riuh. Pasalnya ada salah satu warga (seorang bapak) dinyatakan hasil swap-nya reaktif. Istri aku berkisah, beberapa ibu di group mulai menyindir membuat suasana tidak nyaman.

Demi kesehatan mental, aku pamit dari WA Group

Ibu (istri bapak yang terdeteksi reaktif) yang disindir, mengirim pesan itu ketika larut dan group sedang sepi. Tak usang sehabis keluar dari group, terdengar kabar bahwa ibu dilarikan rumah sakit alasannya adalah penyakit usang kambuh. Masih menurut istri, hal tersebut terjadi akhir melemahnya daya tahan tubuh. 

Saya berkesimpulan, bahwa di periode pandemi ini imunitas musti sungguh djaga. Karena bila daya tahan tubuh melemah, berpeluang mengundang penyakit atau virus datang. Apalagi kalau (amit – amit, ya) penyakit kanker. 

So, selain mempertahankan imun kita musti mempertahankan kesehatan mental. Dari hal paling familiar, dengan disiplin menegakkan protokol kesehatan.

-----

 

Sudah tau belum kawan, jikalau FWD Insurance punya produk “FWD Cancer Protection”. Adalah produk asuransi, yang menawarkan pemberian atas risiko Penyakit Kanker sampai Tertanggung berusia 70 tahun. FWD Cancer Protection mampu dimiliki orang, pada rentang usia 18 – 64 tahun. Sementara pemegang polis dan Tertanggung, mampu orang berlawanan selama memiliki korelasi insurable interest.

Eit’s, tetapi ada beberapa hal perlu diperhatikan. Bahwa penyakit Kanker harus terdiagnosis kali pertama pada Tertanggung selama Masa Asuransi. Dan diagnosa penyakit ini ditegakkan, oleh Tenaga Medis seorang ahli ongkologi, ditambahkan bukti secara histologis atas kanker ganas, atau Carsinoma In Situ (CIS) pada jaringan tertentu. Yaitu payudara, rahim, terusan tuba, vulva, vagina, serviks uteri, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, paru-paru, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih atau untuk CIS serviks uteri, adalah tergolong Cervical Intraepithelial Neoplasia (CIN) Grade III.

Menurut anjuran saya, produk gres dari FWD Insurance ini elok dimiliki justru ketika sehat dan diusia produktif. Pemegang polis mampu mempersembahkan, untuk orangtua atau orang yang dikasihi.  Karena setiap orang bisa mempunyai lebih dari satu polis aktif, dengan catatan maksimum duit Pertanggungan yakni 500 juta rupiah.

Dan masa Asuransi ini selama satu tahun, setelahnya bisa diperpanjang secara otomatis hingga Tertanggung berusia 70 tahun. Untuk mengendorkan pembayaran polish, FWD Cancer Protection menawarkan metode pembayaran bulanan, kwartal, 6 bulanan dan per tahun.


O’ya FWD Insurance dirancang selaku asuransi berbasis digital, jadi kandidat pemegang polis dimudahkan memahami produknya melalui situs web.

Saya yang awam tentang bahasa asuransi, sungguh terbantu saat membaca penjelasan di websitenya. Atau kalau kalian masih kesulitan melalui postingan, tersedia hotline dan chating yang siap melayani selama 7 hari dalam 24 jam.

Pun soal claim juga tidak ribet, selain klarifikasi secara detil dan komprehensif, calon pemegang polis juga dipersilakan menyaksikan video tutorial. Rasanya tidak berlebihan, bila saya bilang asuransi ini Asuransi Mudah Beneran.

Yang pasti di fitur utama Asuransi Kanker “FWD Cancer Protection”, mudah ketentuannya (100% Uang Pertanggungan di permulaan – kalau didiagnosa kanker-  telah mempunyai pinjaman), mudah belinya (kalian bisa buktikan sendiri gampangnya), mudah bayarnya ( mulai Rp.10 ribu/ bulan),  Mudah Claimnya (gampang, cepat selama dokumen lengkap).

FWD Cancer Protection, pasti akan membuat fikiran lebih damai sehingga mempunyai efek pada kesehatan badan. Kalau badan bugar pasti memantik produktifitas, membuka kesempatan untuk kesehatan finansial kita.

Ada kabar besar hati bagi kandidat pemegang polish, untuk masa pembelian 21- 31 Desember 2020 mendapatkan kesempatan mengungguli kado. Ada sepeda Brompton, Iphone 12 dan iWatch 6.  Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke situs web FWD Insurance. - Semoga berguna.


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...