Menyambut peringatan belanja online nasional, UC Browser hadir menyemarakkan Harbolnas 12.12 secara bersamaan di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Hal ini merespon tingginya antusiasme penduduk , pada kampanye Festival Belanja 11.11 sampai 7.5 juta pengguna.
Kegiatan ini digelar dari 7 - 16 Desember, ditawarkan belahan harga pribadi, besar-besaran, dan bermacam-macam pembagian terstruktur mengenai mempesona kepada para penggunanya.
Pengguna bisa membagikan sekaligus mengundang sahabat, mengikuti Harbolnas 12.12, membaca konten ajuan berbentukvideo atau artikel, dan masih banyak lainnya.
Dan pengguna akan menerima rewards, yang bisa dikumpulkan sepanjang abad kampanye. Dana yang terkumpul, bisa ditukarkan berbagai hadiah seperti Lazada Gift Card, jam tangan, sampai sepeda motor.
Pengguna juga berkesempatan, mengungguli kado misterius lewat Lucky Draw yang diadakan pada puncak acara di tanggal 12 Desember 2020. Tanggal 12 Desember tidak pernah terlalaikan sejak tahun 2012, dan UC Browser rutin meramaikan belanja online di Indonesia.
Kampanye belanja UC Browser, mampu menjadi cara para kawan brand menjangkau generasi milenial dan generasi Z. Sekaligus memperlihatkan laba, dengan kado yang berkembangdi setiap tahunnya.
Maka tak aneh, bila kedatangan UC Harbolnas 12.12 patut dinantikan untuk meraih laba sebesar dan sebanyak mungkin.
Sumber https://thek-os.blogspot.com/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar