DomaiNesia

Selasa, 16 Maret 2010

Layanan Logistik Modern Untuk Menjawab Keperluan Penduduk

 

Layanan Logistik Modern Untuk Menjawab Keperluan Masyarakat Layanan Logistik Modern Untuk Menjawab Keperluan Masyarakat

Paxel dan Bluebird Group menjalin koordinasi. Dengan mengusung penemuan dan service excellence dalam pelayanan. Keduanya bersinergi, untuk layanan gres yang dibutuhkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Adalah “Paxel Big”, same day delivery service untuk paket berat hingga 20 Kg. Ide ini muncul, mengenang banyak UMKM diuntungkan dengan layanan same day delivery service maksimal 5Kg.

Program ini dibutuhkan, membantu berbagi produktivitas sekaligus mendorong perekonomian pebisnis kecil dan menengah.

Dan service excellence menghadirkan fasilitas, ketentraman, dan keamanan terhadap pelanggan. Karena melayani penjemputan dan pengantaran paket ke tujuan, serta menunjukkan opsi pengantaran sameday dan next day delivery dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Apalagi di periode pandemi, penduduk mulai berganti pola perilaku pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jasa logistik sungguh dipercaya penduduk , untuk menyanggupi aneka macam kebutuhan dasar.

Dengan keunggulan dan fasilitas disediakan, berharap program ini diterima seluruh lapisan penduduk .


Sumber https://thek-os.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik Daur Ulang Dan Pemrosesan Ulang Botol Pet Paling Besar Dan Termutakhir Ada Di Indonesia

Sia pa mampu lepas dari plastik? Setiap hari kita, senantiasa berafiliasi dengan plastik. Mulai dari belanja sayur, belanja di warung ata...